WOW Balikpapan | WOW Balikpapan

Saturday 23 January 2016

WOW Balikpapan

Posted by debian.hari. Category:

Hi pren


Aku tidak lahir di kota ini, tempat kelahiranku adalah di salah satu desa di Tasikmalaya di Jawa Barat tapi sejak umur dua setengah tahun sampai sekarang menetap di Balikpapan, dimana ibu serta salah satu adiku juga bertempat tinggal di kota ini.

Balikpapan adalah tempat dimana aku menghabiskan sebagian besar hidupku, bersekolah, bekerja, menikah dan dikarunai dua anak buah hatiku, setiap hari aku bersyukur bisa melihat mereka tumbuh besar, dan melihat keajaiban keajaiban yang mereka lakukan tiap hari, Alhamdulillah ya Allah.

Sengaja blog ini kubuat untuk membantu jika berkunjung ke Balikpapan, terutama untuk menikmati kuliner murah yang ada di Balikpapan ini.

Pada blog ini merupakan kumpulan tulisan dari beberapa teman, saling menulis dan melengkapi sehingga harapannya banyak pilihan untuk kuliner di balikpapan.

Dalam blog ini kemungkinan besar tidak membahas tempat kuliner seperti restoran besar dan lainnya, karena sudah cukup banyak yang membahas tentang hal tersebut, akan tetapi akan membahas makanan pinggir jalan, kemungkinan masuk jalan kecil, gang dan lainnya. 

Pada intinya sih makanan yang murah sekaligus enak, agak susah memang kombinasinya ya...he...he...he, tapi tidak perlu khawatir untuk mencari lokasi yang ada di blog ini karena akan dilengkapi dengan koordinat yang diperlukan dalam mencari lokasi tersebut

Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi pembaca blogku ini melihat Balikpapan dari sudut pandangku



Thanks ya sudah membaca blog Wow Balikpapan ini

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru
 
Autosurf Websyndic

Copyright 2015 WOW Balikpapan: WOW Balikpapan Template by CB Blogger Template. Powered by Blogger